Kamis, 23 November 2017

Konon Katanya Papa Gue Tentang 5 Paman dan 5 Bibi

Gue itu tuh punya paman sebanyak 5 orang (saudara dari papa) dan semua paman adalah orang baik dan masih hidup, dan semua paman pernah membantu papa gue waktu papa masih sekolah dulu (papa gue itu bungsu), jadi gue sebagai keponakan harus baik kepada mereka semua, tapi masalahnya setahu gue, sejak kecil hingga saat ini, cuma terdapat 4 paman yang gue kenal baik, sering phone, dan datang ke rumah,,,, yang satunya entah dimana dan kemana hilangnya,,,



Katanya papa lagi, kesemua istri paman gue itu (5 bibi) juga masih hidup,  dan gue sebagai keponakan juga harus baik kepada mereka. Namun masalahnya, sejak gue kecil hingga saat ini cuma ada 4 bibi yang gue kenal, yg bisa gue temui, yg bisa gue ajak ngomong santai, sementara 1 bibi lagi gk tau bagaimana rupanya, sifatnya, dan karakternya, apakah orangnya pemarah, atau apa, jadi penasaran ! dan bagaima gue harus baik kepada dia...

Hidup cuma 1 kali, kalo dibawa sombong juga bakal mati, mendingan hilangkan sakit hati, supaya bisa masuk ke dalam surgawi,, yang penuh dengan nikmat yg abadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar